√ Pantun Lucu Dan Romantis Untuk Pacar Anda Dijamin Ngakak



Pantun lucu dan romantis untuk pacar anda dijamin ngakak - Pada kesempatan kali ini admin akan membagi sebuah pantu lucu serta romantis untuk pacar anda di jamin siapun akan tertawa terbahak-bahak mendengarkan isi pantun ini, sebelumnya mimin telah membagikan sebuah pantun romantis tentang kumpulan pantun cinta paling gombal untuk pacar dan bisa kamu lihat disini


Seperti yang diketahui pantun merupakan ungkapan kata yang mewakili seseorang dalam mengungkapkan perasaan baik itu cinta , sayang, lucu, romantis atau sekedar humor biasanya , Pantun sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) merupakan puisi yang setiap baitnya memiliki empat baris bersajak setiap lirik nya terdiri atas empat kata, baris pertama dan kedua biasanya disebut dengan tumpuan dan baris ketiga dan keempat merupakan isi, Ada banyak jenis pantun seperti pantun untuk anak , pantun untuk teman , pantun cinta , pantun guru, pantun teka teki dan lain-lain.


Namun pantun juga dapat menghibur banyak orang ? Gak percaya ? simak pantun lucu dengan humor romantis di bawah ini :


Jangan takut

Jangan khawatir

Itu kentut

Bukan petir


Potong kuku,

Pendek-pendek.

Hatiku beku,

Si abang mendadak ngondek. 


Hero mobile legend namanya Kaja

Ada juga vexana

Lebih baik berteman saja

Bertengkar takkan ada guna 


Jalan-jalan di pinggir kali

Tidak ada maksud ingin berenang

Kenapa kamu cantik sekali

Ingin abang bawa pulang 


Buah duren kulitnya berduri

Dipetik dari pohon oleh pak tani

Melihat kamu duduk sendiri

Ingin sekali kumenemani 


Bikin anak,

Di pojokan sekolah

Kalau mau enak,

Nikah dulu lah.


Kalau ada sumur diladang

Bolehlah kita menggosok gigi

Kalau anda ke warung padang

Bolehkah kita ditraktir lagi 


Kalau ada sumur di ladang

Bolehlah kita menumpang mandi

Kalau ada umur yang panjang

Bolehlah kita jadian lagi 


Nona cantik jualan jamu

Jamu diminum terasa mengkudu

Meskipun jarang kita bertemu

Cintaku tetap hanya untukmu 


Beli kain warnanya merah

Dari Kediri pakainya batik

Digodain janganlah marah

Salah sendiri wajahnya cantik 


Ke salon creambat,

Biar aliran darah lancar.

Bosen ah jadi sahabat,

Maunya jadi pacar! 


Buat apa naik unta

Kalau enggak sampai ke Mekkah

Buat apa nyatain cinta

Kalau enggak pingin menikah 


Induk ayam turun ke bumi

Anak ayam naik kelangit

Induk ayam nyari kelangit

Anak ayam nyungsep kebumi 


Manusia dibagi menjadi dua jenis,

serta ada yang muda dan ada yang tua.

Kau hari ini tambak begitu manis,

sampai-sampai melebihi manisnya Gita Gutawa.


Jalan-jalan ke negara Inggris,

Banyak gedung berbaris-baris.

Aku rela ditusuk ditusuk keris,

Demi cintakmu kepada Adinda yang manis. 


 Kalau obat sudah diramu,

mengapa dicampur dengan terigu.

Kalau sudah kita bertemu,

segala gundah hilang dariku.


Berakit rakit kehulu, 

berenang berenang ketepian,

gimana mau ngajak kamu ke penghulu,

kalo status aja masih temenan, 


Ayam bangkok dibawa atun 

Tiap pagi dimandiin

Kalau iseng nyok kite bepantun

Ampe pagi ane jabanin 


Wajahmu memang imut

Bodimu kaya siput

Tingkahmu membuat aku salut

Tapi sayang hobimu kentut 


Makan bubur diatas meja

Minumnya jus diatas rak

Hari libur tetap bekerja

Dapat bonus ambilnya di irak 


Baca Buku Cerita Cinta

Bacanya Sembunyi Di Goa

Kalau Kamu Cinta

Berjanjilah Untuk Setia 


Ada orang duku dijitak

Dijitak bersama dengan orang Botak

Selama jantung aku masih berdetak

Cinta aku tak dapat terluluh lantak 


Bunga mawar tangkai berduri

Laris manis pedang cendol

Aku tersenyum malu sekali

Ingat dulu puas mengompol 


Disana gunung di sini gunung.

Tengah – tengahnya pohonnya jati

Betapa hatiku tengah terbingung

Menunggunya jawaban sijantung hati


Eh ujan gerimis aje,

Ikan teri di asinin.

Eh empok kok diem aje,

Mending ngopi abang temenin. 


Ada rante iket di gergaji,

Buat belah biji ketapang.

Ente malam jumat bukannya ngaji,

Eh malah ngadu cupang. 


Jalan-jalan ke arah joglo

Pulangnya Lewat bantar gebang

Kalo ada anaknya yang jomblo

Bilangin ya mpok ama abang 


Ikan patin bolom di goreng udah bulukan

Bayam diikat pakai kayu rotan

Bang ucup di liatin dari jauh kaya Sahrul Khan

Pada dekat kaya orang utan 


Duduk diloteng adem hawa nya,

Pohon kedondong jarang dipetikin.

Kalo si eneng belum ada yg punya,

Boleh dong kalo abang deketin. 


Nah demikian kumpulan pantun lucu serta romantis ini dapat kalian coba untuk membujuk atau menggombalkan kekasih hati anda dan dijamin hatinya akan luluh bagai sang surya menyinari dunia :D, Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung semoga artikel pantun lucu ini dapat bermanfaat bagi para pembaca 

 

Tampilkan Komentar