Rekomendasi Pinjaman Online Untuk Driver Ojek Online

Berikut ini daftar pinjaman online untuk driver ojek online terbaru, dengan bunga dan tenor bisa dicicil selama 30 hingga 60 hari di KUR BRI
Pinjol Ojol, Pinjaman Online Driver Ojol, Pinjaman Online Driver Ojek Online

Lewatinaja.com – Seiring maraknya kasus pandemic Covid-19 di Indonesia yang memicu menurunya aktivitas ekonomi pada masyrakat baik bagi pelaku usaha mikro hingga pelaku usaha informal seperti driver ojek online, Kebutuhan konsumsi yang tinggi dan pendapatan yang rendah pada era pandemic ini membuat kita mau tak mau untuk meminjam uang baik itu pada keluarga, teman, kerabat atau bahkan pinjaman online.

Sekedar untuk mengingatkan rekan-rekan driver ojek online dalam memilih aplikasi pinjaman online tentu kita harus benar-benar teliti dalam melihat review dari orang-orang atau ulasan pada aplikasi, dikarenakan banyak kasus penyebaran data dan membuat malu nama baik kita karena tercoreng akibat pinjaman online tersebut.

Baca Juga : 4 Aplikasi Tambahan Agar Akun Driver Ojol Kamu Makin Gacor

Nah lantas aplikasi pinjaman online seperti apa yang cocok untuk driver ojek online dengan bunga yang rendah dan persyaratan yang mudah? Berikut telah kami rangkum di bawah ini :

Rekomendasi Pinjaman Online (Pinjol) Untuk Driver Ojek Online

AKULAKU

KTA Kilat dari Akulaku bagi driver ojek online cukup untuk membantu keuangan dikala membutuhkan dana talangan dalam waktu yang singkat, Pinjaman KTA kilat dari platform Akulaku memberikan pinjaman maksimum 2 Juta Rupiah dengan jangka waktu paling lama 40 Hari.

Persyaratan untuk meminjam uang dari KTA Akulaku untuk driver ojek online seperti berikut di bawah ini :

1. Screenshoot Profil Lengkap

2. Trip History

3. Foto, KTP

KUR BRI

Kredit Usaha Rakyat (KUR) PT. Bank Rakyat Indonesia Ini melalui inisiatif mempermudah akses pembiayaan KUR bagi Mitra Startup Unicorn di Tanah air seperti Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee dan lain-lain.

Melalui keterangan resmi Direktur Bisnis Mikro Bank BRI berkomitmen untuk meningkatkan penyerapan dana KUR bagi pelaku usaha agar membantu membangkitkan perekonomian pada masa pandemic ini.

Untuk cara mengajukan Dana KUR bagi driver ojek online ini dapat di akses pada laman resminya di https://kur.bri.co.id. Setelah itu pilih Pinjaman E-Commerce.

UANG TEMAN

Aplikasi pinjaman selanjutnya untuk driver ojek online adalah Aplikasi Uang Teman, aplikasi yang telah terdaftar di OJK dan berdiri sejak tahun 2015 ini juga dapat membantu anda dalam mencari Pinjaman Online saat kebutuhan mendesak.

Plafond pinjaman dari aplikasi uang teman ini sebesar 1 hingga 3 juta dengan tenor pinjaman antara 30 hingga 60 hari.

Untuk persyaratan mengajukan pinjaman di Aplikasi Uang Teman ini adalah sebagai berikut :

1. Berusia diatas 21 Tahun

2. Warga Negara Indonesia

3. Berdomisili di Jabodetabek, Yogya dan Surabaya

4. Memiliki Rekening Tabungan Pribadi Atas Nama Sendiri

5. KTP dan data pendukung lainnya.

JULO

Aplikasi pinjaman Online JULO kabarnya juga dapat menerima pengajuan untuk driver ojek online, aplikasi yang telah mendapat izin penuh dari Ototritas Jasa Keuangan (OJK) ini mampu memberikan pinjaman antara Rp. 500.000 hingga Rp. 8.000.000 dengan tenor pinjaman hingga 61 sampai 180 hari dan bisa dicicil.

Persyaratan unutk mengajukan pinjaman di Aplikasi Julo Adalah sebagai berikut :

1. Berusia 21 hingga 60 Tahun

2. Berdomisili di Wilayah Indonesia

3. Penghasilan Minimum Rp. 2.000.000

4. KTP dan Data Pendukung Lainnya.

Nah itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat diajukan oleh driver ojek online, Akhir kata saya ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung semoga artikel ini dapat bermanfaat.