Cara Nonton dan Streaming Liga Inggris

Cara Nonton dan Streaming Liga Inggris – Ada yang merupakan pecinta liga inggris garis keras? Sebagai pecinta liga inggris, mestinya anda tau dong bagaimana cara nonton dan streaming liga inggris. Iya kan? Tapi kalau belum juga nggak jadi masalah. Karena kali ini kami akan memberitahu gimana caranya.

Yang nantinya, bisa anda coba praktekkan sendiri di rumah. Oh ya, kalau di Indonesia sendiri, hak siar liga inggris itu dipegang Grup Emtek ya, atau Elang Mahkota Teknologi. Di mana, pihak pemegang hak siar ini bakal menyiarkan laga liga inggris, mulai dari 2022 sampai 2023, dan juga sampai dengan musik 2023 2025.

So, buat pecinta liga inggris, melewatkan pertandingan mereka adalah hal yang menyebalkan, dan sangat sangat disayangkan. Apalagi kalau anda mengidolakan beberapa klub, kayak arsenal, kemudian manchester city, atau yang lainnya deh, atau, juga punya pemain idola, mohamed salah misalnya.

Apalagi nih, menyaksikan pertandingan mereka ketika akhir pekan adalah hal yang menyenangkan. Oke, daripada penasaran, langsung simak saja beberapa cara nonton dan streaming liga inggris berikut ya. 

Cara nonton dan streaming liga inggris

Pada umumnya, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika akan mengakses pertandingan mereka ya. Dan kali ini kita akan membahas beberapa di antaranya saja. Dan nantinya, tinggal sesuaikan saja mana yang mau anda lakukan. Bebas deh. 

Lewat televisi menggunakan antena terestrial

Cara pertama ialah dengan menggunakan televisi yang dipasang antena terestrial. So, cara pertama ini masuk ke dalam cara yang paling ekonomis, alias paling terjangkau, murah meriah deh. Karena memang gratis.

Yang perlu dipersiapkan hanya sebatas televisi doang, kemudian anda bisa langsung menghidupkannya, dan menyaksikan pertandingan liga inggris kesayangan anda. 

Dan bagi kaum gratisan, cara ini adalah pilihan yang tepat loh. Hanya saja, tetap diperhatikan bahwasanya pertandingan cuma ada sepekan sekali, atau dua kali pertandingan deh. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan antena tv ya. Dan tersedia dua kanal yang siap menayangkan pertandingan tersebut.

Yakni sctv dengan o channel. Mengapa hanya dua saja? Ya karena hanya dua stasiun tersebutlah yang termasuk ke dalam bagian grup emtek tadi.

Bedanya, kalau sctv bisa diakses oleh seluruh masyarakat indonesia yang berasal dari berbagai daerah, sementara o channel khusus, karena cuma bisa dinikmati oleh mereka yang tinggalnya di jabodetabek saja.Tapi sebelum akhirnya menggunakan cara pertama, pastikan dahulu bahwasanya tv yang digunakan adalah tv digital ya.

Atau, kalau memang tidak, maka anda meski membeli set top box, supaya tv analognya bisa menangkap sinyal digital pastinya. Dan karena bisa diakses secara gratis, wajar kalau kemudian para pecinta liga inggris lebih suka menggunakan cara yang pertama. Nah, untuk anda, yakin nggak tertarik untuk menggunakan cara pertama satu ini?

Lewat tv parabola

Untuk cara yang kedua adalah dengan menggunakan tv yang dipasangi parabola. Kita tahu sih, bahwasanya indonesia punya kondisi geografis yang dipenuhi dengan gunung gunung. Dan kondisi seperti ini adalah sebuah tantangan tersendiri.

Sebab dengan demikian telah membuat beberapa daerah, terutama daerah pelosok merasa kesulitan untuk mendapatkan sinyal. Termasuk di dalamnya sinyal tv.  Tapi tidak perlu khawatir, karena kini, anda yang tinggal di pelosok tetap bisa kok menikmati liga inggris dari rumah tanpa harus pergi ke kota terlebih dahulu.

Karena sudah ada parabola yang siap membuat anda bisa menyaksikannya dengan kualitas yang baik. Dan yang perlu diperhatikan, hanya ada satu saja penyedia layanan tv satelit yang di dalamnya sudah ada tayangan liga inggris. Satu satunya parabola tersebut adalah nex parabola.

Di mana, ketika menggunakannya, anda dapat mengakses siaran champions tv 5 dengan champions tv 6 untuk menonton liga inggris tersebut.  Syarat untuk menggunakan cara yang kedua adalah, anda meski memilih antena dengan receiver nex parabola ya.

Kalau untuk yang receiver nex parabolanya sendiri dibandrol dengan harga 300 ribuan saja. Kalau bingung mau beli dimana, bisa coba cari di toko elektronik sekitaran rumah, atau bisa juga dengan mencarinya di toko toko online. Jika sudah, nantinya anda bisa melakukan pembelian berlangganan, alias paket ya.

Kalau mau nonton liga inggris, maka anda bisa membeli paket 27, biayanya murah kok. Hanya 99 ribu saja per bulannya. Atau kalau mau berlangganan full selama satu musim liga inggris full, bisa berlangganan 799 ribu saja. Okey, itu dia cara nonton streaming liga inggris yang bisa anda coba. Selamat mencoba ya.

Check Also

BUAT KALENDER DENGAN FOTOMU

Twibbon Kalender 2023

Twibbon adalah alat populer untuk membuat overlay kustom untuk profil media sosial, termasuk foto profil …